Home » » Membuat Toko Online Murah, Jejualan Tempatnya

Membuat Toko Online Murah, Jejualan Tempatnya

Toko Online
Membuat Toko Online Murah, Jejualan Tempatnya [Foto: Jejualan.com]
Biarpun sudah lama, hiruk-pikuk kemeriahan batu akik belum kunjung usai. Dimana-mana masih ada orang yang ngomongin batun akik. Sekarang jam terbang penjual batu akik tidak lagi lokal tapi mulai merambah nasional bahkan internasional. Promosi melalui media sosial dirasa sangat mujarab sehingga permintaan order pun mulai berlimpah. Hal ini membuat para penjual batu akik sedikit kewalahan mulai dari transaksi, menampilkan berbagai prodak, marketing dan harus menyibukan diri sendiri untuk berbagai hal, belum lagi ada aktivitas lain yang juga harus dikerjakan segera. Nah, untuk mengatasi kendala tersebut membuat toko online sangat disarankan.

Kawan saya salah satu penjual batu akik, sudah berulang kali dia meminta saya mencarikan orang yang bisa buat website untuk memudahkan dia berdagang, saya menyahuti dan merekomendasikan si kawan untuk membuat toko online via Jejualan.com. Sebagai anak muda yang kreatif saya pikir Jejualan sangat cocok karena banyak sekali fitur-fitur yang bisa digunakan di situs ini.

Setelah saya merekomendasikan situs membuat teko online tempo hari yang lalu saya pikir si kawan sudah mendaftarkannya dan sudah mulai berjualan dengan menggunakan situs ini. Ehh. Rupanya sehabis Shalat Tarawih udah ditelpon sama dia: “Broe, saya ngak ngerti nih, gimana cara buat toko online?”. “Buka aja situs Jejualan.com di situ ada petunjuknya”. Cetus saya. Beberapa saat kemudia si kawan SMS “saya tunggu di warkop Darbe Kupi. Aku otw”. Wuduh, ini pasti mintak dibantuin buatkan toko online nih. Gumamku.

Begitu sampai di warung kopi, si kawan langsung mencecer saya dengan berbagai pertanyaan sambil membading-bandingkan berbagai jasa pembuatan toko online yang ada di Indonesia. Terakhir dia bertanya: “banyak tu toko-toko online yang bisa kita kerja sama, terus apa yang membaut kamu merekomendasikan membuat toko online di Jejualan.com? Nah, ini pertanyaan yang ditunggu-tunggu, saya tidak sabar ingin menjelaskan apa kelebihan Jejualan sehingga membuatnya berbeda dengan toko online yang lain.

Saya menjelaskan kepada si kawan dengan penuh semangat: kamu harus tahu broe, Jejualan menawarkan beragam kemudahan dengan banyak sekali pilihan, desain websitenya menarik, harganya sangat terjangkau cuma 99ribu/bulan dan kita juga mendapatkan domain gratis. Tidak hanya itu, toko online yang dibuat di Jejualan.com banyak sekali fitur-fiturnyam bahkan sangat keren,  seperti: 

1. SMS Report 
SMS otomatis terkirim secara gratis ke nomor ponsel kita dan juga ponsel para pelanggan setiap ada transaksi.
2. Layanan 24 Jam
Customer support Jejualan siap melayani apapun kebutuhan kita. Pelayanan sangat memuaskan dan senantiasa membantu kita jika ada kendala di dalam website.
3. Ubah Desain Sendiri
Kita bisa mengubah sendiri desain toko online punya kita atau bisa menghubungi tim support Jejualan untuk membantu menghubungkan dengan desainer yang khusus untuk mengubah desain web.
4. Upload Produk Dari Instagram
Setiap kita memposting produk di Instagram dan otomatis akan terposting langsung di toko kita. Jadi tidak perlu repot-repot.
5. Halaman Pertama Google
Jangan khawatir toko kita tidak ditemukan di google, dengan teknologi SEO jejualan kita bisa buat website berada di halaman pertama hasil pencarian google.
6. Marketing Tools
Kita bisa gunakan marketing tool Jejualan, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi.
7. Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce
Jika ada kendala dalam penjualan jangan panik karena pakar Ecommerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan kita berhasil.
8. Terima Pembayaran dari manapun
Toko kita bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal, kartu kredit, BCA KlikPay, Mandiri KlikPay, BRI e-Pay, Alfamart, dan DOKU Wallet.
9. Mobile eCommerce
Mobile preview memungkinkan toko kita dapat tetap menarik dibuka melalui browser mobile maupun gadget apapun juga.
10. Banyak Pilihan Theme
Tersedia berbagai pilihan theme keren yang support dengan mobile untuk dipasang di website kita secara GRATIS.
11. Ongkos Kirim Otomatis
Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di website kita hingga area Kecamatan.
12. Ratusan Fitur Ecommerce
Jangan tunggu lagi, ayo kita daftar sekarang dan dapatkan ratusan fitur toko online tercanggih lainnya.

Udah, itu kelebihannya. Gimana mau buat toko online di Jejualan.com? Kalau mau saya bantuin supaya websitenya menarik. Akhirnya saya membautkan si kawan toko online di Jejualan.com, Alhamdulillah tidak repot dan tidak sulit, cuma 20 detik sudah jadi. Mudah bikan?

Si kawan sudah dua minggu berdagang melalui toko online Jejualan.com. Aktivitasnya tidak sesibuk dulu. Hanya bermodalkan handpone si kawan bersantai ria dan bisa melakukan aktivitas lain. 

Aktivitas lain tetap jalan, dagangpun lancer. Gimana, masi ragu? Jangan ragu lagi silahkan buat toko online di Jejualan.com sekarang juga.

*****

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar